Wednesday, July 20, 2011

Educational Toys and Early Childhood Education

Pendidikan anak usia dini pada dasarnya didefinisikan sebagai anak-anak belajar melalui bermain. Sangat penting bahwa orang tua mulai pendidikan anak-anak mereka dari masa kanak-kanak enam yeas usia oleh interaksi dan pengenalan game pendidikan yang akan membantu dalam pengembangan bidang utama...

Perkembangan fisik: pengembangan keterampilan motorik halus dan kotor.Pada prinsipnya, tombol lalu lintas, merangkak, berjalan, berjalan, pendakian, melemparkan, touch dan mata-tangan koordinasi.
Keterampilan sosial: mengajar anak-anak cara untuk berkomunikasi dengan orang lain, bagaimana untuk berbagi dan berkolaborasi dengan orang lain, bagaimana membangun hubungan yang kuat yang akan bertahan serta sosial Etiket dan sopan santun.
Perkembangan emosional: membangun harga diri, kesadaran diri, kepercayaan diri, juga sebagai mengenali dan memahami berbagai perasaan dan emosi.
Perkembangan bahasa: ekspresi dan/atau vokalisasi simbol dan suara sebagai dipahami dan ditafsirkan oleh seorang individu melalui yang berkembang dan proses belajar.
Kreativitas: mengembangkan unik dan khusus keterampilan dan bakat dalam anak Anda
Keterampilan kognitif: pengembangan kemampuan untuk belajar dan memecahkan masalah, memahami dunia di sekitar mereka, lingkungan dan pengetahuan mereka.
Hal ini mungkin terdengar seperti tugas yang luar biasa untuk rata-rata orang tua dan orang tua di bawah kesan bahwa mereka mungkin memiliki pendidikan lanjutan di awal masa kanak-kanak pengembangan untuk anak-anak mereka tumbuh di daerah ini untuk membantu, tetapi ini adalah jauh dari kebenaran. Pengetahuan kaliber ini pasti akan menjadi aset besar, tetapi anak-anak dalam kategori umur ini benar-benar tumbuh dan belajar melalui waktu mereka bermain.

Tahun penelitian menunjukkan bahwa mainan pendidikan benar-benar mempromosikan dan mendukung pengembangan daerah-daerah penting pertumbuhan tersebut di atas. Jenis pengalaman merangsang berbagai bidang otak, yang pada gilirannya anak fisik dan mental kapasitas untuk mengembangkan. Setiap permainan akan, namun, beberapa pendidikan dan perkembangan masalah untuk bagian. Jadi orangtua harus diingat bahwa tidak setiap mainan yang mengaku pendidikan bahkan pendidikan dan tidak selalu dapat mengembangkan daerah ini penting perkembangan anak usia dini. Mainan pendidikan yang bahkan yang paling sukses memiliki batas-batas mereka. Mainan pendidikan yang paling efektif ketika orangtua kualitas interaksi dengan anak-anak mereka.

Masalah pendidikan dan perkembangan keberhasilan dan kemajuan dari setiap masyarakat tergantung pada orangtua keinginan dan kemampuan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak mereka, generasi berikutnya. Dengan kata lain, orang tua memiliki tanggung jawab untuk anak-anak mereka untuk mempersiapkan mereka untuk apa lies ahead. Ketika orang tua tidak chil dren dengan apa yang mereka butuhkan untuk membangun fondasi yang kuat untuk hidup sehat, produktif dan berhasil, masa depan adalah terancam.

Kita semua harus tidak lupa bahwa anak-anak hari ini orang-orang dewasa akan besok, yang juga berarti bahwa orang tua dari besok. Jadi orang tua, menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda, memperkenalkan mainan pendidikan anak-anak mereka waktu dan yakin bahwa investasi Anda membuat dalam anak-anak Anda sukses, produktif orangtua dari cucu-cucu Anda akan menghasilkan.

No comments:

Post a Comment